oleh

Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Gunung Kijang Menggelar Bakti Sosial

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi menyerahkan bingkisan sembako kepada Pengurus Rumah Bahagia Panti Jompo. (F-humaspolresbintan)

Bintan (Kepri)-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polsek Gunung Kijang menggelar bakti sosial di rumah bahagia panti jumpo, Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Selasa (23/06) siang.

Dalam kegiatan bakti sosial tampak hadir Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi, Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono. ST, Babinsa Kelurahan Kawal, Serka Kasmadi, Anggota Posmat TNI-AL Kelurahan Kawal Kopda Saparudin, Sat Pol PP Bintan Iman Sariono, dan personel Polsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi menyampaikan Kegiatan bakti sosial ini sebagai rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 dan kita sangat peduli kepada orang tua kita yang lanjut usia berada di rumah bahagia panti jumpo dan pada kesempatan ini kita datang kemari untuk bersilaturahmi dengan orang tua dan memberikan sembako.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri pada orang tua yang sudah lanjut usia, dan membantu masyarakat yang akan membutuhkan”, kata Monang.

Sementara itu, Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Gunung Kijang dan jajaran yang sudah membantu yayasan Rumah Bahagia Kabupaten Bintan.

“Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dan kami juga berharap, kedepannya perhatian seperti ini terus dilakukan, “Sukses buat Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-74”, ucap Camat.

Di tempat yang sama Sekretaris Yayasan Rumah Bahagia selaku pengurus, menuturkan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Pemerintah, TNI – Polri dengan kedatangan dan memberikan bantuan berupa sembako seperti ini sangatlah berguna dan bermanfaat bagi seluruh penghuni di Rumah Bahagia ini, “Semoga ganjaran pahala bagi bapak-bapak sekalian”, kata Maryani. (* )

Pewarta: Baringin
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed