oleh

Sempena Hari Bayangkara Ke-74, Polsek Gunung Kijang Menggelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Gunung Kijang, Bintan (KEPRI)-Dalam rangka hari Bayangkara Ke-74, Polsek Gunung Kijang melaksanakan Bakti Sosial dan Gotong Royong dalam penyemprotan cairan desinfektan ditempat-tempat Ibadah. Kegiatan ini dengan tema, “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, di Masjid Besar AN – NUR Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Jumat (26/6) sekira Pukul 08.30 Wib.

Dalam kegiatan tampak hadir diantaranya, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi, Kanit Samapta IPTU Epi Erianto, Staf Kecamtan Gunung Kijang, Darman, Pengurus Masjid Besar AN-Nur Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Zulkarnain, Ketua PC NU Kecamatan Gunung Kijang, Rohman, Kabid trantibum Satpol-PP Kabupaten Bintan, Tabrani, Petugas fungsional terampil dari Satpol-PP Kabupaten Bintan, Muhktar, Petugas fungsional terampil dari Satpol-PP Kabupaten Bintan, Rianpratama, Petugas fungsional terampil dari Satpol-PP Kabulaten Bintan, Siswanto, Petugas fungsional terampil dari Satpol-PP Kabupaten Bintan, Makino, Petugas fungsional terampil dari Satpol-PP Kabupaten Bintan, Erinaldi, Petugas fungsional terampil dari Satpol-PP Kabupaten Bintan, Budiyanto.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi (kanan) menyemprotkan cairan desinfektan ke pintu rumah ibadah.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi, menerangkan, kegiatan ini dengan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di halaman masjid dan ruangan dalam Masjid Besar AN-Nur Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. Selain itu juga dilakukan pemotongan dan mencabut rumput di sekitar halaman Masjid Besar AN – Nur,” ucap Monang.

Tujuannya, kata Monang, untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri serta agar terjalinya silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik untuk kedepannya kepada pihak pengurus masjid serta masyarakat,” imbuhnya.

Terakhir beliau menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi, waspada dan lencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Agar Masjid Besar AN-NUR tersebut bersih dan steril dari mewabahnya Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sangat menghawatirkan,” tutupnya.

Pewarta: Cr1
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed