oleh

2 Hektare Lahan Warga Terbakar, Babinsa Koptu Mardianto Bantu Padamkan Kobaran Api

Tanjungpinang (KEPRI)-Seluas 2 haktare lahan warga habis dilalap sijago merah di kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Senin (29/6) sekira Pukul 15.30 Wib.

Untuk menghindari agar tidak meluas kobaran api tersebut, Babinsa Kelurahan Air Raja Koramil 01/Tanjungpinang, Koptu Mardianto langsung mengambil tindakan sementara dan berusaha memadamkan kobaran dengan cara mengambil daun-daunan.

Pantauan awak media dalam memadamkan kobaran api tersebut tampak Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja, Brigadir Sumando Sinaga bersama warga sekitar yang sedang mengerjakan kebun mereka.

Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Kelurahan Air Raja, Koptu Mardianto C menyampaikan, pihaknya berusaha semaksimalnya untuk memadamkan kobaran api biar tidak menyebar kemana-mana,” terang Koptu Mardianto C kepada awak media.

Beliau juga menguraikan, sudah menghubungi pihak Damkar Kota Tanjungpinang, guna mengantisipasi meluasnya kebakaran lahan dan memadamkan kobaran api.

Untuk informasi yang dapat dirangkum saat ini diduga akibat puntung rokok, dan ia mengimbau kepada seluruh warga yang berkebun jangan membuang puntung rokok sembarangan,” ucapnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed