oleh

Babinsa Serda Suprayetno Tekankan Warga Mematuhi Protokol Kesehatan

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Kampung Bulang Serda Suprayetno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Jalan Anggrek Bulan RT 04/RW 01, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Selasa (30/6) sekira Pukul 09.45 Wib.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Serda Suprayetno menyampaikan, “Dalam kegiatan komsos ini untuk membahas terkait kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena pada saat patroli wilayah Babinsa Kelurahan Kampung Bulang melihat warga yang sedang berbelanja di salah satu kedai sembako, ada beberapa warga yang tidak memakai masker,” ucap Serda Suprayetno.

Pada saat itu, kata Babinsa langsung mengimbau seluruh warga yang sedang berbelanja kalau belanja harus menggunakan masker.

Kemudian, juga menekankan kepada pemilik kedai agar tidak melayani warga yang berbelanja kebutuhan pokok yang tidak memakai masker guna memutus penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini juga Babinsa mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara sering cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker karena ini cara untuk memutus mata rantai perkembangan virus corona,” ucapnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed