oleh

Wujud Soliditas TNI-POLRI di Kota Tanjungpinang Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M.,(kiri) bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.I.K

Tanjungpinang (KEPRI)-TNI dan Polri adalah alat negara yang berada di barisan terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan NKRI oleh karena itu TNI-Polri harus selalu bersinergi dan meningkatkan soliditas dalam menghadapi berbagai macam ancaman terhadap keutuhan NKRI.

Terkait hal tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, sebagai wujud soliditas TNI-Polri Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., M.M., beserta Perwira Staf Wing Udara 1 melaksanakan anjangsana dan memberikan kejutan di Mapolres Kota Tanjungpinang Jl. Ahmad Yani No. 1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (01/07).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.Ik. beserta jajarannya, semoga dengan bertambahnya umur Korps Bhayangkara yang ke 74 ini, Polri semakin solid dalam menjalankan tugas, terutama dalam upaya mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

Danwing Udara 1 juga menyampaikan bahwa sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kota Tanjungpinang dapat dilihat dengan terwujudnya kerjasama dan kerja nyata yang harmonis dalam menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat di Kota Tanjungpinang, di samping itu dengan terwujudnya sinergitas, soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri tentunya mampu mencegah potensi timbulnya permasalahan yang dapat menyebabkan terganggunya keamanan dan keutuhan NKRI.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Mar Gatot Mardiyono, S.H., Dandim 0315/Bintan Kol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kadisops Lanud RHF Letkol Agus Budi Purwoko, S.T., Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.Tr.Han, Danpomal Lant IV Tanjungpinang Letkol Laut (PM) Rus Indarto, Danyonmarhanlan Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Mar M. Hafied beserta beberapa Perwira Staf dari masing-masing satuan. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed