oleh

Babinsa Sertu MS Manurung Dukung Posyandu di Kelurahan Tanjung Unggat

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu MS Manurung mendukung Posyandu dalam rangka pemantauan, pengecekan kesehatan dan pertumbuhan Balita. Pada Hari Jum’at tanggal 3Juli 2020 pukul 09.00 bertempat di Posyandu Garuda RT 2/RW 1 Kelurahan Tanjung Unggat.

Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Tanjung Unggat Sertu MS Manurung, mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan berupa, penimbangan balita, imunisasi, Konsultasi dengan dokter,” ucap Sertu MS Manurung.

Selain itu, untuk menunjang perkembangan dan pertumbuhan Balita diberikan juga makanan tambahan berupa Roti Balita dan bubur kacang hijau,” ujarnya.

Dari hasil kegiatan yang dilakukan setiap bulan sampai saat ini tidak ditemukan adanya anak kekurangan gizi ( Gizi Buruk).

Pada kesempatan yang ada Babinsa juga menyampaikan imbauan terkait penegakan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid-19 menuju New Normal dengan memberikan bantuan masker.

Pantauan awak media ini tampak hadir dalam kegiatan yakni Seklur Tanjung Unggat, Sudarman A. Md, Ka Puskesmas Tanjung Unggat, dr. Aldinafi, Bhabinkamtibmas Tanjung Unggat, Aipda Razmudi, Ketua RT 2/RW 1, Raja Jafaar.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed