oleh

Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang Terus Maksimalkan Pendisiplinan Warga di Bintan 21

Tanjungpinang(KEPRI)-Pendisiplinan para pengunjung terus dimaksimalkan Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang di Pasar Raya Bintan 21, Sabtu (4/7).

Kegiatan ini guna meminimalisasi penyebaran Covid-19. Juga untuk mengimbau agar warga yang hendak berbelanja selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pantauan awak media ini tampak hadir dari Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang yakni Sertu M. Aripin, Serda Suptayetno, Serda Aprison dan 1 orang personel Kodim 0315/Bintan Kopda M Taher.

Selain pihak TNI juga siap siaga dari pihak kepolisian di Pasar Raya Bintan 21 untuk mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan menuju new normal di wilayah kota Tanjungpinang.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Sertu M Aripin mengatakan kegiatan ini bentuk sinergisitas dalam Pendisiplinanan masyarakat saat melakukan kegiatan berbelanja.

Disini kata Sertu M.Aripin, menekankan seluruh pengunjung agar selalu menaati protokol kesehatan guna meminimalisasi penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed