oleh

Kapolda Kepri Kunjungi KEK Galang Batang Sekaligus Peletakan Batu Pertama Kantor Polsubsektor

Bintan (KEPRI)-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau Irjen Pol. Aris Budiman melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan kantor Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) dan sekaligus melakukan kunjungan kerja di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Gunung Kijang, Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (15/07).

Kunjungan orang nomor satu di Polda Kepri adalah dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang bersama Perwakilan PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik bersama pihak PT. BAI dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang. Polsubsektor adalah unsur pelaksana tugas pokok fungsi kepolisian di wilayah tertentu yang berada di bawah Kapolsek,” ucap Kapolda.

“Kita sangat mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin dengan baik bersama PT. BAI. Dengan hadirnya Polsubsektor di Kawasan Ekonomi Khusus Galang Batang ini akan menunjang situasi yang aman dan kondusif di kawasan industri ini,” ujarnya.

George Santos (tengah) bersama Kapolda Kepri saat peletakan batu pertama pembangunan kantor Polsubsektor KEK Galang Batang.

Sementara itu, perwakilan dari PT. BAI, George Santos mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Kepri bersama PJU Polda Kepri lainnya dalam peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor di KEK Galang Batang.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri atas kehadirannya dalam peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor di KEK Galang Batang ini. Kami dari Manajemen PT. BAI berkomitmen penuh untuk senantiasa ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di KEK Galang Batang,” ujar George Santos.

Dalam kesempatan peletakan batu pertama tersebut, turut hadir Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Darmawan, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono dan Pejabat Utama Polda Kepri lainnya. Peletakan batu pertama ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed