oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Danyonif RK 136/TS

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos (kiri), Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos memimpin acara penyerahan jabatan Danyonif Raider Khusus 136/TS dari Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis di Makorem 033/WP, Jl.Sei Timun, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (12/8).

Jabatan Danyonif Raider Khusus 136/TS untuk sementara diserahkan kepada Danrem 033/WP. Untuk selanjutnya akan diberikan kepada Pejabat Sementara.

Kegiatan serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat dengan ditandai penyerahan tunggul Batalyon dan tongkat komando serta penandatanganan fakta integritas jabatan Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis resmi di serahterimakan kepada Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S, Sos.

Dalam sambutannya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis dan istri atas segala dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas dengan baik dalam memimpin dan membina satuan maupun Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif Raider Khusus 136 Koorcabrem 033 PD I Bukit Barisan.

Danrem juga menyampaikan pengalaman tugas berharga sebagai Danyon dapat dijadikan sebagai bekal untuk menghadapi tantangan tugas dan jabatan ke depan dalam meniti karier sebagai prajurit TNI AD, jadikanlah pengalaman tersebut sebagai guru yang terbaik untuk berfikir dan berbuat pada jabatan berikutnya di Kodam I/BB,” ucap Danrem.

Terpantau dalam acara tersebut tampak hadir, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S. Sos., M.Si., Para Kasi Korem, Dansat jajaran, Kabalak Aju Rem 033/WP, Kabalakrem 033/WP dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I Bukit Barisan beserta Pengurus.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed