oleh

Gubernur Isdianto Hadir Pengukuhan LAM Kecamatan Palmatak dan Kute Siantan Kepulauan Anambas

Gubernur H.Isdianto, S.Sos, M.M. memasang Pin Kepada Pengurus LAM Kecamatan Palmatak. 

Payalaman, Anambas (KEPRI)-Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, M.M hadir Pengukuhan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Kute Siantan di Balai Kesenian Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (05/09) siang.

Gubernur Kepri H. Isdianto, S. Sos, M.M di hadapan para tamu undangan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat terkhusus Kecamatan Kute Siantan, Alhamdulillah hari ini kita dapat bejumpa kembali dalam kunjungan kerja saya yang kedua kalinya selaku Gubenur Kepri ke Kabupaten Kepulauan Anambas ini,” ucapnya.

“Sebagaimana telah sama-sama menyaksikan serangkaian acara pelatikan ketua LAM kecamatan dari awal tadi jadi saya harap kita lebih memperkuat persatuan Melayu agar kita lebih bersatu lagi dan amanah hendaknya,” ujarnya.

Dan juga kita telah menyaksikan pemberian insentif yang di berikan dari Pemerintah Kepulauan Riau marilah kita sama-sama bahu membahu membantu pemerintah dalam segala hal.

Terakhir mari kita bersinergi dalam menciptakan masukan agar apa yang di harapkan masyarakat terkhusus buat masyarakat Kepulauan Riau, masyarakat Kepulauan Anambas dan masyarakat Kecamatan Kute Siantan yang kita cintai ini,” tutupnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed