oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto sambut Kehadiran Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardi di bandara Lanud RHF

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto (kanan).

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, sambut kehadiran Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardi di bandara Lanud RHF Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (25/9).

Kehadiran kepala Badan Nasional Penangulangan Bencana di wilayah Kepulauan Riau dalam kegiatan resmi Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Komite PC-Pen di Laguna Bintan resort.

Sesuai jadwal penerbangan bandara RHF Tanjungpinang sehari sebelumnya juga hadir para menteri kabinet Indonesia maju, untuk ikut Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Komite PC-Pen dengan para Pimpinan Kementerian lembaga terkait di wilayah Kabupaten Bintan.

Dari pantauan pers Rapat di hela dalam rangka pelaksanaan evaluasi monitoring dan pengawasan pelaksanaan dan implementasi program penanganan Covid-19, dan pemulihan ekonomi Nasional.

Rakorpim dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada Tanggal 25-26 September 2020 yang bertempat di One Tree Hill Laguna Bintan Resort, Kawasan Lagoi, Bintan.

Danrem 033/WP dalam kebersamaan ucapkan selamat datang kepada Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardi di wilayah Korem 033/WP wilayah Kepulauan Riau, dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat atas kepercayaannya menyelenggarakan rapat tingkat Menteri di Kepulauan Riau. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed