oleh

Pjs.Bupati Juramadi Esram menjalin Silaturahmi Dengan Kemenag Lingga

Pjs.Bupati Lingga Juramadi Esram (tengah) menerima buku dari Kemenag Lingga.

Lingga (KEPRI)-Dalam rangka peningkatan kerja sama dan penguatan hubungan antar lembaga, Pjs. Bupati Lingga, Dr. H. Juramadi Esram, SH,ST, MM, MT, melakukan silaturahmi dengan keluarga besar Kementerian Agama.

Dalam kunjungannya, Pjs. Bupati Lingga mengatakan bahwa silaturahmi ini dalam rangka menguatkan hubungan dan memohon doa restu selama kepemimpinannya.¬†Menjamin keamanan daerah, menjamin roda pemerintahan tetap berjalan, menyiapkan pelaksanaan pilkada, serta meyakinkan tahahan pilkada dalam keadaan sehat ,” tutur Juramadi Esram kepada awak media, Kamis(1/10) di Kantor Kemenag Lingga.

Ia menambahkan, terkait agenda pilkada 9 Desember 2020 mendatang hendaknya seluruh komponen masyarakat ikut menjaga suasana agar tetap sejuk.

“Selain itu, kami sudah meminta dukungan Polres, Danlanal, Kajari, KPU, Bawaslu agar pilkada berlangsung aman,” bebernya.

Sukses pemilu tergantung kandidat. Beliau juga menyampaikan pesan Gubernur, kepada khatib Jumat agar menyampaikan pilkada terjamin dari penyebaran COVID-19.

Kepala Kemenag Lingga H.M.Nasir, S. Ag,MH. menyambut baik atas kunjungan Bupati Lingga.

Diungkapkannya, ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab dan Kemenag Lingga.

Komunikasi baik ini harus senantiasa terjalin. Apalagi di tengah berbagai macam isu agama,” ucap Nasir.

Nasir juga berharap dengan kunjungan ini akan selalu bersinergi Pemkab Lingga dan Kemenag dalam melayani umat. Terbangun komitmen melayani umat di daerah terpencil. Masih banyak membutuhkan perhatian dan binbingan keagamaan,” pungkasnya.

Usai pertemuan singkat Kepala Kemenag Lingga menyerahkan buku karyanya berjudul Agama dan Moralitas Era Millenial Membumikan Nilai Adab dalam Kehidupan kepada Pjs. Bupati Lingga sebagai kenang-kenangan.

Editor: Encek Taufik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed