oleh

ProJo Kepri Merapat, Dukungan Masyarakat untuk INSANI Semakin Kuat

ProJo Kepri Melabuhkan Dukungan Untuk Pasangan INSANI.

Tanjungpinang (KEPRI)-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (INSANI) semakin percaya diri menatap kemenangan dalam kontestasi Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang. Musababnya, dukungan beragam elemen masyarakat di Kepri terhadap pasangan nomor urut dua itu semakin kuat.

Kali ini giliran organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Joko Widodo (ProJo) Kepri yang melabuhkan dukungan untuk pasangan INSANI. Dukungan tersebut dibuktikan melalui deklarasi ProJo Kepri untuk Isdianto-Suryani di kawasan Tanjungpinang, Selasa (13/10).

Pengurus ProJo Kepri Tan Edi mengatakan, dukungan untuk pasangan INSANI tersebar di seluruh kabupaten/kota yang ada di Kepri. “Hadir juga perwakilan dari Natuna dan Lingga,” kata Tan Edi saat ditemui usai acara deklarasi.

Tan Edi menyatakan, ada beberapa alasan ProJo Kepri mendukung INSANI. Salah satunya ProJo Kepri menilai kinerja Isdianto yang memulai karier sebagai birokrat sudah teruji prestasinya. “Sementara itu Suryani seorang politikus yang handal dengan dibuktikan menjadi anggota DPRD Kepri selama tiga periode,” tutur Tan Edi.

ProJo Kepri juga menganggap Isdianto mampu menjadi gubernur sesuai dengan keinginan rakyat untuk membawa perubahan, termasuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat

“Pasangan ini merupakan komposisi antara seorang birokrat dan politikus handal yang bisa menjadi suatu kekuatan yang mampu menghadapi era globalisasi. Karena saat ini Kepri memerlukan sosok pemimpin yang memiliki pandangan yang visioner,” tegas Tan Edi.

ProJo Kepri juga menganggap pasangan INSANI memiliki ketaatan secara religius serta toleransi yang kuat. “INSANI merupakan trah almarhum ayah (Muhammad) Sani yang melekat pada Isdianto. Dan diyakinkan bisa membawa cita cita dan program yang telah dicanangkan oleh Almarhum Sani,” tutur Tan Edi.

Sementara Isdianto menilai dukungan ProJo Kepri menjadi tambahan energi untuk pasangan INSANI membuat Kepri semakin maju dan gemilang. “ProJo Kepri sangat diperhitungkan sekali waktu pemilihan presiden. Dengan sepak terjang ProJo, saya yakin usaha kita akan sampai,” kata Isdianto.

Di sisi lain, Isdianto juga berpesan kepada ProJo Kepri untuk terus peduli dan ikut terlibat dalam menjadikan Negeri Segantang Lada semakin maju dan unggul. “ProJo harus mampu melihat kondisi apa yang terjadi di tempat kita saat ini. Apa yang kita bisa buat hari ini,” imbaunya.

Pewarta: Natalina
Editor: Herman Samiran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed