oleh

Baznas Anambas Bantu Para Pelaku Usaha Ekonomi Produktif dan Memberikan Tunjungan Guru Honor

Jemaja Timur, Anambas (KEPRI)-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Anambas kembali menyalurkan bantuan kepada pelaku Usaha Ekonomi Produktif serta memberikan Tunjangan/Honor Guru juga Beasiswa bagi anak yang kurang mampu.

Penyerahan bantuan tersebut terlaksana di Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Nurul Islam Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Rabu (21/10/2020) kemarin.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini Baznas KKA telah menyalurkan bantuan Usaha Produktif untuk ibu-ibu sebanyak 5 (lima) orang. dan bantuan beasiswa bagi anak yang kurang mampu sebanyak 3 (tiga) orang,” ucap Kepala Pendistribusian Baznas Anambas H. Kamaruzzaman.

“Insyaallah setiap bulan kita berikan tambahan tunjangan terhadap guru karena yayasan belum mampu memberikan maksimal sesuai UMK dan besok kegiatan Baznas KKA kita lanjutkan kembali di Kantor Lurah Jemaja dengan kegiatan yang sama yaitu bantuan usaha produktif dan bantuan beasiswa bagi anak anak yang kurang mampu,”sebutnya.

Apriagun selaku Pengurus MDT Nurilul Islam Kuala Maras mengaku sangat membantu sekali dan sangat berterima kasih kepada Baznas KKA , yang telah peduli terhadap Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Nurul Islam Kuala Maras ini.

Harapan kami khususnya dari pengurus MDT, mau mengajukan bantuan tunjangan honorer untuk guru tahfidz al -qur’an dan bahasa arab, kebetulan kita di MDT saat ini dengan jumlah 60 orang santri dan gurunya ada 5 (lima), seperti guru tahfizd alqur’an 30 Juz dan bahasa arab namun honornya belum ada,” ucap Apriagun.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed