oleh

Dokter Umum di Anambas Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sahtiar, S.H.,M.M., (tengah)

Tarempa, Anambas (KEPRI)– Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H, M.M, membenarkan bahwa seorang Dokter Umum bertugas di RSUD Palmatak terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan SWAB PCR hasilnya positif Covid-19, ini adalah pasien kasus ke 05 berinisial H berusia 25 tahun beralamat di Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan,” ucap Sahtiar dalam press rilis kepada awak media di Tarempa, Sabtu (7/11) malam.

“Untuk selanjutnya RSUD Palmatak kita lakukan penutupan sementara dan seluruh dokter, perawat dilakukan SWAB PCR secara keseluruhan nanti hasilnya akan diinformasikan kepada awak media,” tegasnya.

Sahtiar juga mengatakan, pelayanan RSUD Palmatak untuk sementara kita alihkan ke Puskesmas Palmatak, hal ini sebelumnya sudah kita diskusikan dengan tim kesehatan.

Saat ini pasien positif covid- 19 kondisinya OTG atau masih sehat masih di isolasi di UPT RSUD Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Anambas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru, selalu melaksanakan 3M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (*/rls).

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed