oleh

Kepulauan Anambas Hari Ini Tambah Lagi 1 Orang Terkonfirmasi Covid-19

Sahtiar, SH. MM (tengah)

Anambas (KEPRI)-Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Anambas, Sahtiar, SH. MM, menyebutkan, hari ini ada satu lagi penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 setelah diambil SWAB atau PT PCR sebanyak dua kali berinisial P (33) warga Desa Payamaram, Kecamatan Kute Siantan.

“Pasien ini merupakan pasien 06 di Anambas, sebelumnya pernah kontak langsung dengan pasien 05 berinisial H. Pasien P terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga sampai saat ini jumlah keseluruhannya yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 6 orang,” ucap Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Anambas, Sahtiar, SH. MM, dalam konferensi Pers kepada awak media di Posko Satgas Covid-19 Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Senin 9 November 2020.

“Saat ini pasien tersebut mengalami demam dan kehilangan indra penciuman. pasien masih di isolasi di UPT RSUD Palmatak,” pungkasnya.

Kita terus melakukan upaya melalui Dinas Kesehatan Anambas melaksanakan penilusuran TRACING terhadap para medis di RSUD Palmatak.

Sahtiar mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya apabila ada berita terkait Covid-19 yang tidak resmi misalnya di medsos Terkait Covid-19 dan bukan dari Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Kepulauan Anambas bisa konfirmasi ke kita terlebih dahulu. (*/rls)

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed