oleh

SKK Migas dan 4 KKKS di Kepulauan Anambas Memberikan Bantuan “PCR Test Kit”

Perwakilan Perusahaan memberikan bantuan “PCR Test Kit” kepada Pelayanan Kesehatan di Kepulauan Anambas.

Kute Siantan, Anambas (KEPRI)-SKK Migas, Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bersama Premier Oil Indonesia, Star Energy dan Conrad Petroleum menyerahkan PCR Test Kit bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi, mengatakan, sebanyak 808 unit PCR Test Kit tiba di Matak, pada Sabtu (7/11/2020) kemarin dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tarempa. Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian keempat KKKS dan SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara, sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Drajat Panjawi kepada awak media di Anambas, Senin (9/11).

“Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Perusahaan pada Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan sebagai perwakilan Gugus Tugas Penanggulangan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Sebelumnya KKKS juga telah menyumbang ribuan masker, ratusan sembako, APD, handsanitizer dan bantuan untuk UMKM di Kabupatem Kepulauan Anambas.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan migas pada masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Sebagai Perusahaan yang beroperasi di wilayah ini, kami selalu berupaya untuk membantu terutama dalam masa sulit seperti saat ini.

Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ucapnya. (*/rls)

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed