oleh

DPD GMNI Kepri Dukung Korwil 13 Rimbun Purba Menjadi Sekretaris Umum GMKI

Ketua DPD GMNI Kepri, Bung Husnul H Mahubessy.

Tanjungpinang (KEPRI)-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kepulauan Riau, Bung Husnul H Mahubessy dan seluruh jajaran Cabang se-Kepulauan Riau memberikan dukungan penuh kepada Korwil 13 (Sumbar, Riau, Kepri) Bung Rimbun Purba sebagai Sekretaris Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) periode 2020-2022 menggantikan David V H Sitorus.

Diketahui, Kongres GMKI yang akan dilaksanakan 21 November di Manokowari, Papua sebagai momentum yang bersejarah buat Gerakan Mahasiswa Kristen se-Indonesia,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kepri, Bung Husnul H Mahubessy kepada awak media ini melalui rilis tertulis, Kamis (12/11).

Beliau berharap Korwil 13 akan terpilih sebagai sekretaris Umum untuk menahkodai GMKI dan melanjutkan program-program kerja GMKI kedepan.

Menurutnya, Korwil 13 GMKI Rimbun purba memiliki kompetensi dan segudang pengalaman ditambah lagi luas wilayah yang dipimpin oleh beliau sangat luas dan terdiri dari daerah maritim atau kepulauan yang mana jangkauan daerah ke daerah yang lain sangat jauh sehingga beliau layak jadi
Sekretaris Umum GMKI.

Lanjut Husnul, Bung Rimbun juga pernah Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sumatra Utara (HIMSU) di Kepri yang terdiri latar belakang agama dan suku.

Dilihat dari kepiawaian dan kepemimpinananya selama menjadi Ketua Umum HIMSU, sudah selayaknya Korwil 13 menahkodai Sekretaris GMKI dengan segudang pengalaman dan loyalitas yang beliau miliki harusnya dukungan ini menjadi acuan untuk cabang-cabang GMKI mendukung dan memberikan semangat perjuangan kepada Bung Rimbun menjadi Sekretaris Umum GMKI,” tutupnya. (*/rls)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed