oleh

Kodim 0315/Bintan Bagikan Sembako 1000 Paket Ke Masyarakat

Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Sempena peringati Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD ke-75 tahun 2020, Kodim 0315/Bintan membagikan 1.000 paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang berlangsung serentak di wilayah Teritorial Kodim 0315/Bintan yakni di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Selasa (15/12/2020).

Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, mengatakan, paket sembako ini dibagikan prioritas kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Kodim 0315/Bintan kepada masyarakat di wilayah binaan,” ucap Dandim.

Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, memberikan paket sembako ke masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk sumbangsih TNI khususnya TNI Angkatan Darat dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sesuai dengan tema HJK 2020 yakni “Bersama Kita Bisa,” ujarnya.

Lanjut Dandim, berbagai kegiatan sosial yang digelar oleh jajarannya adalah semata untuk mendekatkan diri dengan rakyat dan kekuatan utama TNI ialah bersama dengan rakyat. Sejatinya TNI lahir dari rakyat dan hadir untuk rakyat. Serta bersama-sama dengan rakyat TNI Mengabdi dan Membangun Bangsa terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Dandim juga menyampaikan bahwa kesulitan rakyat adalah kesulitan TNI. Dengan demikian ia berharap pembagian Sembako ini bisa membantu meringankan kesulitan tersebut.

“Saat ini masih dalam masa Pandemi, tentunya kita harus lebih memperhatikan warga masyarakat yang kesulitan. Semoga dengan ini dapat sedikit membantu warga masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0315/Bintan,” harapnya.

Terpantau, sebelumnya seluruh Jajaran Babinsa Kodim 0315/Bintan berkumpul dan bersiap membagikan sembako yang telah dipersiapkan untuk warga yang kurang mampu. (*/rls).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed