oleh

Polri dan TNI Menggelar Pengamanan Bersama di Wilayah Hukum Kecamatan Kute Siantan Kepulauan Anambas

Kapolsek Palmatak, IPTU M.Arsha, S.IK (tengah) bersama TNI

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Dalam rangka menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kepolisian bersama TNI melaksanakan pengamanan OPS Lilin 2020 di Pelabuhan Roro Desa Matak, Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (24/12/2020) pagi.

Kapolsek Palmatak, IPTU M.Arsha, S.IK, saat memimpin OPS Lilin 2020 tersebut mengucapkan, Dalam rangka OPS Lilin 2020 Polri bersama TNI bertujuan untuk melakukan pengamanan baik perayaan natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, juga mengawasi jalannya protokol kesehatan Covid-19 di pelabuhan roro matak,” ucap Kapolsek.

“Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa, pengamanan tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni ditengah pandemi ini kami lebih menekankan keharusan mematuhi protokol kesehatan dalam merayakan natal dan tahun baru.

Beliau berpesan kepada masyarakat yang merayakan sesuai maklumat kapolri NO: MAK/ 4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal 2020 dan tahun baru 2021 agar berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. Salam sehat,” pungkasnya.

Sementara itu, PLH Danramil 07 Palmatak Serka Suriatno, juga menyampaikan imbauan agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. Harapan kita dengan Kegiatan tersebut tetcipta rasa aman, nyaman bagi warga yang akan merayakan natal 2020 dan tahun baru 2021,” sebut PLH Danramil.

Reporter: Toni
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed