oleh

ATM Bank Riau Kepri Tidak Berfungsi di Palmatak, Sejumlah Masyarakat Kesal

ILustrasi

Anambas (KEPRI)-Nasabah keluhkan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Riau Kepri Cabang Palmatak yang ada di Kecamatan Kute Siantan, Desa Payalaman tidak bisa berfungsi untuk melakukan transaksi penarikan maupun transfer.

Hal ini diungkapkan oleh Acok Baso salah satu nasabah Bank Riau Kepri berdomisili Desa Payalaman kepada awak media ini Selasa (5/1) mengatakan, sejak di bangun ATM tersebut pelayanannya sangat tidak maksimal banyak rusaknya ketimbang bagusnya,” ucap Acok.

Acok Baso yang juga selaku Kepala Desa Payalaman menyebutkan, ATM tersebut masih mengunakan mesin lama, jadi akibat PLN Sub Ladan juga sering padam hingga mesin ATMnya ikut mati dan tiidak bisa star up sendiri harus lewat tenaga teknisi dari pihak bank tersebut dan anehnya penarikan uang hanya bisa ratusan ribu saja.

Apalagi Palmatak dan Kute Siantan cuma hanya memiliki satu cabang Bank Riau Kepri dan Tarempa jaraknya juga jauh,” ujarnya.

Beliau berharap semoga ada perbaikan lah kedepannya demi kenyamanan nasabah.

Hal serupa yang di unggah oleh salah satu akun media sosial Facebook atas nama ZK (alias) dengan cuitannya mengatakan bahwa, ATM tersebut banyak sakitnya dari pada benarnya, hal tersebut mendapat comen kritikan oleh para netizen tentang permasalahan ATM tua tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Bank Riau Kepri Cabang Palmatak belum bisa memberikan keterangan.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed