oleh

Komunitas Pen-Gate Anambas Peduli Masyarakat, 150 Nasi Siap Saji Gratis Dibagikan

Anambas (KEPRI)-Komunitas Penagate (Pen – Gate) Anambas melakukan Bakti Sosial dengan membagikan Nasi Bungkus gratis ke masyarakat di Kelurahan Tarempa, Kecamatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (8/1/2021).

Jap Joni alias (Atoy) selaku Ketua Komunitas Pen – Gate yang memimpin kegiatan bakti sosial mengatakan, hal ini kita lakukan bentuk dari silaturahmi ke masyarakat dengan 150 paket nasi siap saji plus kopi bisa bermanfaat, serta mudah-mudahan berkah, ” ucap Jap Joni.

Senada dengan Enku Zubir yang juga tim bakti sosial mengatakan, aksi ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat semata. “Kegiatan ini bersamaan hari jumat berkah bertujuan untuk memberi motivasi kepada warga yang peduli, untuk dana ini kita peroleh dari donatur sumbangsih sesama,” sebut Enku Zubir.

Jika ada warga lokal yang hendak memberi sumbangsih dengan tujuan berbagi silakan hubungi ketua, selaku tim dirinya berharap kegiatan ini bagian amal baik yang dapat memberikan berkah kebaikan yang manfaat kepada masyarakat Anambas.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed