oleh

Polsek Jemaja Menggelar Gotong Royong Bersama Muspika

Jemaja, Anambas (KEPRI)-Polsek Jemaja  melaksanakan gotong royong  bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan Masyarakat di masjid Al–Kautsar, Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (8/1/2021).

Dalam gotong royong tersebut tampak hadir Kapolsek Jemaja, AKP Fery Kuswanto, Camat Jemaja, Koramil 04 Letung, Personel Polsek Jemaja, Personel Satpol PP, Personel Dishub, Personel BPBD, Masyarakat Kelurahan Letung.

Kapolsek Jemaja AKP Fery Kuswanto, mengatakan, gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan Lokasi TPU Masjid Al – Kautsar dan meningkatkan ke solidaritas, kerja sama, kekompakan antar instansi dan masyarakat setempat Jemaja juga, pelaksanaan gotong royong untuk mencegah terjadinya banjir pada saat musim penghujan,” ucap Kapolsek.

Alhamdulillah kegiatan gotong royong Polsek Jemaja bersama Muspika dan Masyarakat Letung berlangsung dengan semangat dan kompak untuk sama sama membangun Kecamatan yang hijau dan lestari.

Terakhir, Kapolsek  memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada USPIKA dan Masyarakat Letung atas semangat gotong royong di masjid al-Kautsar.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed