oleh

MPC PP Tanjungpinang Menggelar Uluran Tali Kasih Ke Warga Yang Terkena Dampak Banjir

Pengurus dan Anggota MPC PP Tanjungpinang.

Tanjungpinang (KEPRI)-Beberapa hari terakhir ini wilayah Provinsi Kepulauan Riau diguyur hujan, seperti halnya di Bintan dan Tanjungpinang hampir pemukiman yang rendah digenangi air hujan. Sehingga banyak warga yang mengalami kerugian materil, seperti kerusakan barang-barang yang berbaur elektronik, pakaian dan perlengkapan anak-anak sekolah.

Sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat yang terkena banjir, tidak ketinggalan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tanjungpinang untuk berbagi dan mengulurkan tali kasih ke sejumlah titik banjir di wilayah Bintan dan Tanjungpinang.

Seperti halnya yang dilakukan Pengurus dan Anggota MPC PP Tanjungpinang bersinergi dengan MPC PP Surakarta menyambangi kediaman warga yang terkena dampak banjir untuk memberikan tali kasih berupa pemberian sembako di 7 titik banjir wilayah Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang, hal ini disampaikan oleh Ketua MPC PP Tanjungpinang, Hengky Heriawan, kepada awak media di sela-sela kegiatan uluran tangan ke masyarakat di Kota Tanjungpinang, Senin (11/1/2021).

“Kegiatan ini sebagai kepedulian seluruh pengurus dan anggota MPC PP Tanjungpinang ke warga yang butuh uluran tangan dari para dermawan,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengupayakan bantuan ke setiap wilayah yang terdampak banjir. Kita akan maksimalkan bantuan ini walau sedikit namun sangat membantu yang terdampak banjir.

Beliau juga berharap dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat. Personel kita siap 24 hours untuk dilibatkan dalam misi sosial,” ujarnya.

Beliau juga berpesan ke masyarakat yang kena dampak banjir agar selalu sabar dalam menghadapi bencana alam ini. Dan apabila bepergian agar selalu waspada karena jalan licin akibat curah hujan yang tinggi.

Terakhir beliau juga mengatakan, pihaknya juga sudah membuat posko dan dapur umum untuk membantu warga yang terdampak banjir dan siap menjadi relawan untuk membantu pemerintah dan selalu bersinergi,” tutupnya.

Laporan: Baringin
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed