oleh

Pejabat Pemko Menjalani Vaksinasi di RSUD Tanjungpinang

Pejabat Pemko Tanjungpinang saat menjalani Vaksinasi.

Tanjungpinang (KEPRI)-Puluhan Pejabat dan Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang menjalani Vaksinasi COVID-19 di RSUD Tanjungpinang, Selasa 2 Maret 2021.

Bertempat di Ruang Lavender, satu persatu pejabat dari setingkat Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, camat, lurah, sekcam, seklur dan sejumlah pejabat publik lainnya mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 tahap 2 (dua) ini.

Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang dr . H . Yunisaf, MARS yang meninjau langsung kegiatan Vaksinasi COVID-19 bagi Kepala OPD dan pejabat lainnya mengapresiasi kedatangan puluhan pejabat Pemko Tanjungpinang tersebut.

Dr. Yunisaf juga memberikan semangat kepada beberapa pejabat yang takut untuk disuntik vaksin, bersama dr. Hj. Augustin, Sp. PD, akhirnya satu persatu diberikan pengertian dan pemahaman pentingnya vaksinasi bagi diri sendiri dan orang lain.

“Jika kita divaksinasi, maka kita bisa melindungi yang lain begitu pun sebaliknya, semoga dengan penyuntikan vaksin tahap kedua ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinangā€¯ ujar dr. Yunisaf.

Tidak lupa dr. Yunisaf menghimbau walaupun telah divaksinasi tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan, dengan cara 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Editor:Agus Haryanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed