oleh

RSUD dan BAZNAS Tanjungpinang Berbagi Zakat Pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang, Dr. H. Yunisaf MARS (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Tanjungpinang bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tanjungpinang membagikan zakat kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat 7 Mei 2020 kemarin.

Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang, Dr. H. Yunisaf MARS secara simbolis menyerahkan langsung zakat kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kepada masyarakat penerima zakat dalam sambutannya, Yunisaf berharap bantuan yang diberikan Baznas bekerja sama dengan RSUD kota Tanjungpinang semoga bermanfaat dan jangan dinilai pemberiannya.

Sebagai mana diketahui ada sekitar 50 orang penerimaan santunan Zakat dari Baznas bekerja sama dengan RSUD kota Tanjungpinang.

Seorang penerima santunan zakat uang tunai, Mul mengakui berterima kasih kepada Baznas dan RSUD kota Tanjungpinang yang sudah memberikan zakat kepada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya dan perhatiannya Baznas bekerjasama dengan RSUD kota Tanjungpinang, zakat ini mau digunakan untuk lebaran, ” katanya.

Editor: Agus Haryanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed