oleh

Presiden Joko Widodo Tiba di Bandara RHF, Danlantamal IV Ikut Menyambut

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad (kiri) di Bandara RHF Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara RHF Tanjungpinang menggunakan pesawat Kepresidenan RI Boing 737 A-001 bersama Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri dan rombongan lainnya dimana sebelumnya usai selesai kunjungan kerja di Provinsi Riau.

Pantauan awak media ini setibanya orang nomor 1 di Indonesia ini tampak komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Gubernur Provinsi Kepri, Pangkogabwilhan I, Danrem 033/WPserta Danlanud RHF, menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo di VIP Room Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kepri, Rabu (19/5/2021) siang.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, “Kunjungan Kerja Kepala Negara ke Bintan kali ini ke PT. Bintan Inti Industrial Estate (PT.BIIE) di Lobam Bintan, disana Presiden akan melihat secara langsung pelaksanaan pemberian vaksin massal bagi para pekerja dan masyarakat disekitar kawasan PT.BIIE,” jelasnya.

“Setelah dari PT.BIIE, Kepala Negara akan memberikan pengarahan kepada unsur Forkopimda Provinsi Kepri dan kepada Walikota dan para Bupati melalui vitual di Gedung Daerah, setelah itu ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta,” ungkapnya. (*/Cr1)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed