oleh

Hari Ini Pemerintah Kota Tanjungpinang Targetkan 720 Penerima Vaksin

Salah satu masyarakat yang menerima vaksin.

Tanjungpinang (KEPRI)-Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma mengajak seluruh masyarakat mendaftarkan untuk di vaksin agar target penerima vaksin di Kota Tanjungpinang dapat tercapai, setiap harinya di setiap fasilitas kesehatan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat.

Hari ini kata Rahma, target sebanyak 720 penerima vaksin dilakukan dengan sasaran lanjut usia, pekerja pada perusahaan, pelayan publik dan masyarakat umum yang dilaksanakan serentak di 3 lokasi pelaksanaan vaksin,” ucap Rahma didampingi Plt. Kadis Kesehatan dr. Nugraheni, serta Camat dan Lurah setempat saat meninjau pelaksanan vaksin dimulai dari Komplek pergudangan Pratama Jalan RE. Martadinata Km. 6 dengan terget sebanyak 200 orang penerima Vaksin, Senin (31/5/2021).

Usai dari sana, Rahma kemudian melanjutkan di Puskesmas Tanjung Unggat sebanyak 220 penerima Vaksin, dan terakhir di Gedung Kesenian Aisyah Sulaiman dengan target sebanyak 320 orang penerima Vaksin.

Saat tiba dilokasi, Rahma bersama rombongan menyapa masyarakat yang sudah mengantri untuk di vaksin.

Tampak antusisme masyarakat untuk mendaftarkan diri pada tempat-tempat yang telah disediakan. “Pasca kunjungan kerja Presiden kemarin saat di Kota Tanjungpinang, Pemerintah Kota Tanjungpinang terus melakukan percepatan target penerima vaksin sesuai yang diarahkan. Pelaksanaanya, Pemko menambah lokasi pemberian Vaksin untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dan menjemput bola ke Masyarakat”, jelas Rahma.

Target vaksin terlihat meningkat dengan antusisme dan kesadaran masyarakat untuk datang ke fasilitas kesehatan. “Bagi masyarakat yang memenuhi syarat, silahkan mendaftarkan diri ke puskesmas terdekat. Dan kepada pimpinan perusahaan diharap mendata pegawainya yang belum menerima vaksin agar segera diakomodir”, ujarnya.

Diakhir kunjungannya Rahma berpesan kepada masyarakat untuk mengikuti jadwal vaksin yang telah ditentukan. “Bagi yang telah di vaksin, pulang kerumah langsung istirahat. Dan bagi yang hari ini baru mendapatkan Vaksin pertama, diharapkan datang kembali untuk diberikan Vaksin ke dua sesuai jadwal yang ditentukan”, ingatnya. (*/cr)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed