oleh

Perpat GUKI dukung Pemerintah Untuk Penambahan Observasi Covid-19 di Kecamatan Gunung Kijang

David Andryadi (kanan) Ketua Perpat Gunung Kijang.

Kawal, Gunung Kijang (BINTAN)-Ketua Perpat Kecamatan Gunung Kijang (GUKI), David Andryadi menyampaikan apresiasi kepada pihak pemerintah Kabupaten Bintan yang sangat peduli terhadap penanganan pasien terkonfirmasi Covid-19, kami mewakil pengurus dan anggota PERPAT GUKI siap mendukung pemerintah,” ucapnya kepada awak media ini usai acara Sosialisasi Pemanfaatan Kunang-Kunang Resort Sebagai Tempat OBSERVASI Covid-19″ di aula Kantor Camat Gunung Kijang, Jumat (18/6/2021) pagi.

Intinya, kata David, kami masyarakat kabupaten Bintan, khusus kecamatan Gunung Kijang menyambut baik degan ditambahnya tempat observasi Covid-19 ini, kebetulan titik tempat ini di wilayah kecamatan Gunung Kijang, lebih tepatnya di kampung kami yaitu di Kunang Kunang Resort Kelurahan Kawal,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Eric Kurniawan selaku LPM Kelurahan Kawal, kami juga menyambut baik sebagai perpanjangan tangan atau bisa di bilang penyambung lidah masyarakat kelurahan kawal sesuai apa yang di sampaikan Romlah selaku kepala BPBD kabupaten Bintan,” ucapnya.

Selain itu, kata Eric, ada juga pencerahan yang di sampaikan oleh pihak kepolisian, kami masyarakat cukup paham mengerti dan kemudian juga mendukung kunang kunang resort sebagai salah satu tempat observasi dalam hal pencegahan covid-19 di kabupaten Bintan,” urainya.

Mudah-mudahan dengan langkah nyata dari gugus tugas penangan Covid-19 dan stakeholder selalu bersinergi untuk membantu menangani seluruh masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. Agar virus laknat yang bernama covid-19 akan segera hilang dan pergi dari muka bumi ini,” pungkasnya.

Kami juga mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Camat Gunung Kijang Pak Arif Sumarsono, begitu juga kepada Kapolsek Gunung Kijang IPTU Melki Sihombing yang baru saja bertugas di polsek Gunung Kijang, kami akui beliau (Kapolsek) siang dan malam sering turun ke lapangan apa bila mendengar laporan tentang warga kecamatan Gunung Kijang yang berkaitan dengan wabah Covid-19,” tutupnya.

Laporan: Rd
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed