oleh

DPD GERCIN Kepri Apresiasi Terhadap Kinerja Kepolisian

Parlindungan Purba Ketua DPD GERCIN Provinsi Kepri.

Tanjungpinang (KEPRI)-Ketua Dewan Pengurus Daerah Gerakan Rakyat Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (DPD GERCIN) Provinsi Kepulauan Riau, Parlindungan Purba mengapresiasi kenerja kepolisian terkait getolnya untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial ditengah pandemi Covid-19 seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dan jajarannya dengan membuka vaksinasi secara gratis untuk umum di Mapolres Tanjungpinang, JL. Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

“Apalagi pandemi yang berkepanjangan sangat berdampak pada seluruh lapisan masyarakat, terlebih pada masyarakat kecil dan tidak mampu,” ujar Parlin kepada awak media ini, Sabtu (26/6/2021).

Beliau juga mengatakan, keseriusan dari jajaran kepolisian terlihat jelas ke masyarakat dalam memerangi Covid-19, mulai memberikan imbauan, sosialisasi yang terjun langsung ke tengah masyarakat, bahkan juga melakukan vaksinasi.

Untuk itu, saya berharap juga kepada semua lapisan masyarakat agar dapat lebih mematuhi Prototokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah dalam memerangi dan memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Karena kalau bukan bersama-sama memerangi covid ini, lanjutnya, tentu pandemi ini tidak akan berlalu dan tidak menutup kemungkinan semakin meningkat. Memerangi adalah tanggungjawab kita semua, demi keselamatan kita bersama.

“Sekali lagi saya sampaikan apresiasi kepada Polres Tanjungpinang dan jajatan atas nama DPD GERCIN (gerakan rakyat cinta indonesia KEPRI, sempena menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun semakin dekat ke masyarakat, lebih melayani, lebih melindungi, dan lebih mengayomi masyarakat.” pungkasnya. (PP/CR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed