oleh

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono dan Kabag OPS AKP Monang P Silalahi meninjau Vaksinasi di Kecamatan Gunung Kijang

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono (dua dari kiri) saat meninjau vaksinasi di kantor Camat Gunung Kijang.

Gunung Kijang, Bintan (KEPRI)-Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.IK MM didampingi Kabag OPS Polres Bintan AKP Monang P Silalahi melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 12 sampai dengan 17 tahun, Ibu hamil dan ibu menyusui di Kantor Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Jumat 2 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut untuk anak usia 12 sampai dengan 17 tahun, ibu hamil dan ibu menyusui dilaksanakan oleh Puskesmas Kawal dan Kecamatan Gunung Kijang dengan target sebanyak 200 orang anak dari 6 Sekolah yang ada di Kecamatan Gunung Kijang. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi dimulai pagi sekira pukul 08.00 Wib dan puskesmas kawal menyiapkan sebanyak 13 orang dan dibantu oleh Staff kecamatan Gunung Kijang.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.IK MM didampingi Kabag OPS Polres Bintan AKP Monang P Silalahi melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi. Dalam peninjauannya Kapolres mengucapkan selamat kepada anak anak yang akan melaksanakan vaksin, tetap semangat dan laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Jangan takut untuk divaksin karena vaksinasi akan meningkatkan imunitas tubuh kita,” ucap Kapolres usai peninjauan vaksinasi di Gunung Kijang.

Beliau juga berpesan ke masyarakat, walaupun sudah melakukan vaksinasi tetap menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga.

Reporter: Rd
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed