oleh

Meriahkan HUT RI Ke-76, KOREM 033/WP Menyelenggarakan Festival Layang-Layang

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka memeriahkan Festival Budaya Tradisional Kepri Korem 033/WP menyelenggarakan kegiatan diantaranya yang sudah terlaksana festival layang-layang yang di laksanakan di lapangan wilayah Makorem 033/WP Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kegiatan festival layang-layang terlaksana mulai tanggal 14 s/d 16 Agustus 2021, diikuti oleh banyak berbagai kalangan masyarakat.

Danrem 033 WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int melalui Pjs.Kapenrem Mayor Inf Reza Fahlevi, menyampaikan selain kegiatan festival budaya tradisional ini sebagai bentuk apresiasi dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-76 juga mengingat budaya-budaya kita yang sejak zaman dulu sudah ada, dan mengenalkan kepada anak-anak penerus bangsa “betapa banyak warisan budaya di indonesia ini serta mewarisin nilai2 Luhur bangsa diantaranya peduli sesama, Kreatifitas dan Gotong royong,” ucap Reza.

“Dengan harapan penerus-penerus bangsa ini bisa melestarikan dan membudidayakan apa yang menjadi kebanggaan bangsa ini. Dengan bertemakan “Membentuk Sumber Daya Yang Kreatif, Inovatif dan Adaftif” kegiatan ini diselenggarakan secara meriah dengan bekerja sama dengan instansi TNI-Polri dan pemerintah kegiatan ini akan berjalan hingga Kamis mendatang di Gedung serba guna makorem 033/WP,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin di dampingi Kasiter 033/WP Letnan Kolonel Zusnan Hadi. Dalam kegiatan memeriahkan HUT Indonesia Ke-76 ini, Korem 033/WP tidak hanya melaksanakan festival layang-layang saja melainkan banyak kegiatan festival lain nya yang akan di laksanakan di antara nya Sanggar tari, Padepokan pencak silat dan Komunitas gasing. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed