oleh

Kasat ResNarkoba Polres Bintan Dimutasi, Kini Resmi Dijabat IPTU Iwan Nopriawan

Kasat ResNarkoba IPTU Iwan Nopriawan, S.H sumpah jabatan dihadapan Kapolres Bintan Serta Pejabat Utama Polres Bintan.

Bintan (KEPRI)-Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag memimpin acara serah terima jabatan Kasat ResNarkoba Polres Bintan dari pejabat lama AKP Rangga Primazada S.H.,S.I.K kepada IPTU Iwan Nopriawan, S.H, di Ruang Tunggu Sat Reskrim Polres Bintan, Bintan Buyu, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (29/8/2021).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi di Lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar hal tersebut dalam rangka pembinaan karir personel dan penyegaran di tubuh organisasi Polri,” ucap Kapolres.

Beliau juga berharap agar kepada pejabat baru dapat meningkatkan daya manajerial dan daya operasional sehingga mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tanggungjawab yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bintan menyampaikan kepada pejabat lama ucapan terimakasih dan penghargaan yang seting-tingginya atas dedikasi tugas di Polres Bintan selama 1 tahun 2 bulan, Kepada pejabat baru Kapolres berharap segera beradaptasi dan mempelajari kondisi satuan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed