oleh

Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Lingga, Danrem 033/WP Perintahkan Dandenkesyah Rem 033/WP Kirim 4 Nakes Perbantukan Vaksinator

Dabo Singkep (Kab.Lingga)-Serbuan vaksinasi massal terus di gencarkan Korem 033/WP, kali ini vaksinasi terlaksana di Kabupaten Lingga, dimana pencapaian vaksinasi di Kabupaten Lingga sampai dengan hari ini Sabtu, (28/8/2021) terdata sudah mencapai 61%.

Kegiatan vaksinasi di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga dan Kodim 0315/Bintan Melalui serbuan vaksin Gurindam 12 yang di gagas oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int.

Percepatan Vaksinasi dilakukan demi pencapaian Hard Immunity yang di harapkan, agar tercipta kondisi yang sehat dengan harapan bebas dari Covid – 19.

Vaksinasi massal di Kabupaten Lingga ini diharapkan akhir Agustus ini bisa mencapai 70%, Maka dari itu Danrem 033/WP memerintahkan Dandenkesyah Korem 033/WP agar mengirimkan 4 Nakes (Tenaga Kesehatan ) Vaksinator dari Tanjungpinang untuk perbantukan pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Lingga agar target 70% di akhir agustus ini bisa tercapai.

Di tempat berbeda
Pjs.Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi, mengatakan TNI-Polri dan Pemerintah akan terus berusaha semaksimal mungkin demi mencapai target vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan dapat tercipta kekebalan kelompok (Herd Immunity ) yang di harapkan.

Semua akan di lakukan demi mencapai terget yang telah di tentukan, TNI – Polri dan Pemerintah terus berkoordinasi demi terlaksana nya kegiatan vaksinasi ini, kami berharap kepada masyarakat agar membantu menyukseskan vaksinasi di wilayah kepri ini agar kita terbebas dari virus covid-19,” ujar Reza (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed