oleh

Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang Santuni Anak Yatim Serta Masyarakat Tidak Mampu di Wilayah Kijang Kota Bintan Timur

General Manager PT. Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang, Yusrizal (kiri) memberikan bantuan secara simbolis. (F-ogi)

Kijang, Bintan Timur (KEPRI)-Meski sedang dalam masa pandemi Covid-19, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Pelindo 1 untuk menyebar kebaikan dengan berbagai kepada sesama, terutama kepada anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu.

PT. Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan sosial yang diperuntukkan bagi anak yatim/piatu dan keluarga tidak mampu di Wilayah Kelurahan Kijang Kota dalam rangka kegiatan “Pelindo Beramal” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilyah kerja PT. Pelindo pada hari Senin, 27 September 2021 kemarin.

Kegiatan tersebut tampak hadir Plt. Lurah Kijang Kota Daniel P. Hasibuan dan juga Pimpinan beserta anak-anak asuh Panti Asuhan yang ada di Kijang Kota beserta masyarakat tidak mampu.

Penyerahan santunan langsung secara tunai tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh General Manager PT. Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang, Yusrizal didampingi oleh Manajer Umum, Lukman, Manajer Keuangan, Mangara Lumban Tobing, dan juga Plt. Lurah Kijang Kota Daniel P. Hasibuan bertempat di Kantor PT. Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang Kijang bagi anak yatim/piatu dan keluarga tidak mampu di Wilayah Kijang Kecamatan Bintan Timur. Adapun jumlah bantuan yang diberikan adalah satu sebesar tiga ratus ribu rupiah kepada seratus anak yatim/piatu dan juga kepada masyarakat tidak mampu di Wilayah Kelurahan Kijang Kota.

Dalam Sambutannya, General Manager PT. Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang, Yusrizal berharap semoga apa yang dilakukan hari ini mendapatkan ridho Allah SWT, dan bantuan yang disalurkan tersebut diharapkan dapat menjadi berkah dan juga kiranya dapat meringankan beban anak-anak yatim / piatu dan juga masyarakat tidak mampu terutama di masa pandemi Covid-19,” terang Yusrizal.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Miftahul Hasanah, Ustadz Bura’i mengucapkan terima kasih kepada Pelindo 1 atas bantuannya terhadap anak-anak yatim piatu asuhannya dan juga kepada masyarakat tidak mampu. Semoga Bantuan ini dapat menjadi berkah dan dapat meringankan beban anak – anak yatim/piatu dan masyarakat tidak mampu. Kami mendoakan, kiranya PT. Pelindo dapat semakin maju dan sukses kedepannya dan mendapat Berkah dari Allah SWT,” ujar Ustadz Bura ‘i.

Disamping itu, Plt. Lurah Kijang Kota Daniel P. Hasibuan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada Pelindo 1 atas perhatian dan bantuannya terhadap anak – anak yatim piatu juga kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kelurahan Kijang Kota, Semoga kegiatan ini dapat menjadi keberkahan bagi kita semua, dan juga dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu terutama di masa pandemi ini.

Saya juga mengimbau dan mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, dan bersama-sama memerangi rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kijang Kota ini,” tutur Daniel.

Seluruh rangkaian kegiatan penyerahan bantuan santunan langsung secara tunai yang diserahkan secara simbolis di Kantor Pelindo 1 Cabang Pelabuhan Kijang tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan kegiatan berlangsung dengan tertib dan penuh khidmat. (*/Red)

Pewarta: Rd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed