oleh

TNI Peduli, 1000 Paket Sembako Dan BTPKL Dibagi-Bagikan Ke Masyarakat

Masyarakat menerima BTPKL dari Panglima TNI.

Tanjungpinang (KEPRI)-Peduli dengan kesulitan masyarakat,  Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., melaksanakan kegiatan bakti sosial di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Dompak Tanjungpinang, Selasa (12/10/2021) kemarin.

Bakti sosial dengan total 1.000 paket sembako dibagi-bagikan ke masyarakat yang kurang mampu, dan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima (BTPKL), serta pemberian 1.000 dosis vaksin covid-19.

Pjs. Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 1.000 paket sembako, vaksinasi dan BTPKL yang dilaksanakan hari ini dalam rangka rangkaian kunjungan kerja panglima TNI ke Tanjungpinang serta peresmian Makogabwilhan I, II dan III.

Reza menyadari bahwa sembako yang di berikan tidak seberapa nilainya, namun hal ini merupakan ketulusan dan keikhlasan serta kepedulian Korem 033/WP dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, dan menjadi wahana memupuk kemanunggalan antara TNI-Rakyat yang selama ini sudah terpelihara dengan baik,” ungkapnya. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed