oleh

Tim Wasrik Current Audit Dari Itjen TNI Berkunjung Ke Korem 033/WP Kepulauan Riau

Tim Wasrik Current Audit dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di KOREM 033/WP.

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., yang diwakili Kepala Staf Korem Kolonel Inf Enoh Solehudin menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Current Audit dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Laksamana Agus Priyatna, S.T.,M.M.,C.FrA., beserta tujuh orang anggota lainnya bertempat di ruang data Markas Korem 033/WP Jln. Sei Timun,  KM. 14 Tanjungpinang, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin membacakan sambutan tertulis Danrem 033/WP menyampaikan ucapan selamat datang kepada Laksamana TNI Agus Priyatna Selaku pengendali teknis dan ketua Tim Wasrik Current Audit Itjen TNI beserta rombongan di Markas Korem 033/WP.

Selanjutnya Hari ini tim Itjen TNI akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 033/WP dan Jajarannya, tentu merupakan kesempatan yang baik bagi Korem 033/WP dalam menerima tim itjen TNI, dengan harapan kedatangan tim ke wilayah kami dapat memberikan kontribusi serta masukan bagi Korem 033/WP agar dalam pelaksanaan tugas – tugas kedepan semakin akuntabel, transparan, dan sesuai aturan yang ditetapkan serta Program Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (Satker) dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Sementara itu, Laksamana Agus Priyatna, selaku Ketua Tim Pengendali Teknis Audit Kinerja Itjen TNI, dalam sambutannya menyampaikan, tujuan audit kinerja diantaranya sebagai upaya cegah dini (early warning system), penjamin kualitas serta mitra konsultasi terhadap program kerja dan anggaran Satuan Kerja (Satker) di lingkungan TNI,” ucap Agus Priyatna. (Penrem033/WP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed