oleh

Empati KASAD terhadap Rekrutmen Prajurit yang Beriman  dan Bertaqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Jannah.

Natuna (KEPRI)-Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Jannah Jl. Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan turut mendatangi dan menjalin hubungan silaturahmi kepada kepala pondok pesantren dan anak-anak pesantren, Rabu (5/1/2022).

Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga menyampaikan pesan kepada kepala pondok pesantren dan putra putri pondok pesantren Nurul Jannah untuk tetap menjaga dan mendidik putra-putri penerus bangsa tersebut dengan pengetahuan yang baik, meliputi  materi pengetahuan umum dan agama.

Selain itu, Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga menyampaikan kepada putra putri pondok pesantren Nurul Jannah yang ingin masuk sebagai Prajurit TNI AD diharapkan bisa menghafal Al-Qur’an dan Hafiz Al-Qur’an selain itu didukung juga dengan kesehatan, pengetahuan serta fisik yang baik agar dapat menjadi Prajurit TNI AD dengan Spesialisasi Hafiz Al-Qur’an.

Sebelum meninggal Pondok Pesantren Nurul Jannah Bapak KASAD juga menyempatkan untuk memberikan santunan  kepada Kepala Pondok Pesantren dan para santri  dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed