oleh

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Saksikan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna

Kepala Staf TNI Angkatan Darat  Jenderal TNI Dudung Abdurachman (tengah) bersama Bupati Natuna Wan Siswandi (kiri)

Natuna (KEPRI)-Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya menyaksikan langsung pelaksanaan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna dari anak usia 6-11 Tahun, Dewasa dan lanjut usia yang terlaksana di Gedung Serindit Jl. Yos Soedarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (5/1/2022).

Dalam Kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Natuna Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan didampingi langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi untuk membagikan sembako kepada Masyarakat Kabupaten Natuna.

Untuk Pelaksanaan Vaksinasi diikuti 716 orang seluruhnya baik anak umur 6-11 tahun, dewasa dan lanjut usia.

Sementara bantuan paket sembako yang di berikan Bapak KASAD kepada masyarakat Natuna berjumlah 700 paket sembako.

Bapak KASAD juga menyampaikan kepada Tim Kesehatan baik dari TNI, RSUD Kabupaten Natuna dan Puskesmas agar dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, dewasa dan lanjut usia diperhatikan dengan benar kesehatan peserta Vaksinasi agar tidak terjadi hal yang diinginkan, Bapak KASAD juga menambahkan semoga dengan bantuan 700 paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Natuna dimasa Pandemi Covid-19. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed