oleh

Satgassus PMI Bertekad Menjaga Masyarakat Kepri Terhindar Covid-19

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int.

Tanjungpinang (KEPRI)-Tercatat kedatangan PMI di Pelabuhan Batam Centre dan Harbour Bay sebanyak 126 orang dari Singapura, Malaysia yang langsung ditangani oleh Satgassus PMI dengan melakukan pemeriksaan Swab Antigen, PCR tahap 1 kepada PMI tersebut dan seluruhnya dinyatakan negatif.

Meskipun demikian Satgassus PMI tetap berupaya maksimal dalam bertugas bahkan tim vaksin mobil gurindam 12 yang tergabung dalam Satgassus PMI tercatat memiliki capaian Vaksinasi sebanyak 2.009 orang PMI.

Satgassus PMI juga melaporkan kondisi terkini RSKI Pulau Galang yang saat ini dihuni oleh 158 pasien laki-laki dan 85 perempuan dengan total 243 orang pasien yang jika dihadapkan dengan kapasitas tempat tidur sebanyak 460 unit maka memiliki okupansi 52,83%. Sejauh ini dari jumlah pasien tersebut belum ditemukan varian omicron serta tidak ada hal menonjol yang terjadi sehingga RSKI Pulau Galang dalam keadaan aman dan terkendali.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int yang juga selaku Dansatgassus PMI menyampaikan di Makorem 033/WP, “Saya bersama satgassus PMI sedang terus berupaya yang terbaik dalam menjalankan tugas, demi menjaga masyarakat khususnya wilayah Provinsi Kepri terhindar dari Covid-19,” ucap Danrem, Kamis (13/1/2022).

Selanjutnya Mayor Inf Reza Fahlevi selaku Kapenrem 033/WP juga menambahkan “Capaian-capaian yang telah berhasil dilaksanakan Satgassus PMI merupakan buah dari kerjasama kita semua agar penanganan Covid 19 semakin cepat terwujud,” ucapnya. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed