oleh

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP Terus Gencarkan Vaksinasi di 5 Kabupaten 2 Kota Wilayah Kepulauan Riau

Tim vaksinasi saat memberikan dosis vaksin kepada salah satu masyarakat.

Tanjungpinang (KEPRI)- Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP hari ini, Sabtu 22 Januari 2022 telah mencapai 825.156 warga tervaksin dan 2.078 untuk anak usia 6-11 Tahun di seluruh Wilayah Provinsi Kepulauan Riau di 5 Kabupaten dan 2 Kota.

Jumlah hasil capaian vaksinasi tersebut adalah akumulasi dari vaksinasi tahap pertama sebanyak 476.065 kemudian vaksin kedua sebanyak 349.091.

Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int selaku Danrem 033/WP tentunya sangat mengapresiasi atas capaian serbuan Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12, ia mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan para relawan yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut, Yang mana pemberian vaksinasi ini adalah program pemerintah untuk menanggulangi wabah pandemi covid-19.

Vaksinasi tentunya sangat penting untuk meminimalisir penularan wabah Covid-19 yang sampai saat ini penyebarannya masih terus ada. Vaksinasi adalah pemberian vaksin dalam rangka menimbulkan atau meningkatkan kekebalan seseorang secara aktif terhadap suatu penyakit dalam hal ini yaitu covid-19,” ucap Danrem.

Besok minggu (23/01) bertempat di One Mall kota Batam Kegiatan Vaksinasi bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Pemerintah Daerah (Pemda), TNI – Polri, Binda Kepri, akan di selenggarakan dengan target 18 ribu orang.

“Segala Upaya telah kita laksanakan, walaupun wilayah kita terdiri dari kepulauan, Kerja sama TNI-Polri, Pemerintah, Binda, dan Stakeholder yang sangat bersinergi hingga capaian yang luar biasa di Kepulauan Riau sangat terlihat dan dapat kita rasakan bersama, dalam proses pelaksanaan Door to door menjemput ke rumah – rumah warga tidak lain hanya untuk mempermudah warga, semoga pandemi ini segera berakhir dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan,” tuturnya. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed