oleh

Resmikan Lapangan Tembak Wira Pratama, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin: Bangga dengan Danrem 033/WP Brigjen Jimmy

Kiri-kanan: Kajati Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Pangdam I/Bukit Varian Mayjen TNI Hassanudin beserta para Pejabat FKPD Provinsi Kepulauan Riau.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin beserta beberapa pejabat Kodam I/BB dan para pejabat FKPD provinsi Kepri memenuhi undangan Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int untuk menghadiri peresmian Lapangan Tembak Wira Pratama di Makorem 033/WP Kepulauan Riau, Jalan Sei Timun, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu 26 Januari 2022.

Korem 033/WP telah berupaya untuk meningkatkan kualitas kesiapan dan moril prajurit dan PNS dalam menjalankan tugas pokoknya dengan cara merenovasi beberapa fasilitas di Makorem 033/WP diantara Lapangan Tembak Wira Pratama, Kantin Prajurit Wira Pratama dan Ruang Data makorem 033/WP serta masih banyak lagi. Hal ini berkaitan erat dengan upaya Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Selaku Komandan Satuan dalam melaksanakan Pembinaan Satuan Korem 033/WP.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin atas upaya dansat yang telah dilakukan di Makorem 033/WP serta merasa bangga karena memperoleh kehormatan untuk meresmikan Lapangan Tembak Wira Pratama.

“Saya bangga memiliki Komandan Korem seperti Brigjen TNI Jimmy yang peduli kepada para prajuritnya,” tutur Mayjen TNI Hassanudin.

Dalam kegiatan tersebut juga di gelar lomba menembak “Shooting fun game” yang di ikuti oleh seluruh tamu undangan guna menjajal kenyamanan dan kualitas dari fasilitas yang baru diresmikan di Lapangan Tembak Wira Pratama dan momentum ini berlangsung dengan suasana hangat penuh keakraban.

Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, menyampaikan, selain merupakan upaya pembinaan satuan segala hal ini adalah wujud kepedulian dan perhatian kami kepada prajurit, PNS beserta keluarga besar Korem 033/WP agar dalam berdinas semuanya dapat memiliki moril tinggi karena telah didukung fasilitas-fasilitas yang tidak hanya layak tapi juga dapat memberikan kenyamanan.

Selain itu, beliau juga berharap semoga hal ini dapat memberi dampak yang positif bagi seluruh Prajurit dan PNS dalam mendukung pelaksanaan setiap tugas pokok Korem 033/WP,” ucap Danrem.

Pantauan awak media tampak undangan yang hadir dalam acara peresmian yakni Pangkogabwilhan I, Pangdam I/BB, Kapolda Kepri, Ketua DPRD provinsi Kepulauan Riau, Wakil Wali Kota Batam, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Kajati Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjungpinang, Asops Pangdam I/BB, Asintel Pangdam I/BB, Para Kasi Kasrem 033/WP, Dandim 0315/Tanjungpinang, Dandim 0316/Batam, Dandim 0317/TBK, PJU Polda Kepri. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed