oleh

Kapolda Kepri Menerima Audensi PT Garuda (Persero)

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si (tiga dari kiri) bersama PT. Garuda (Persero).

Batam (KEPRI)-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan dan Silaturahmi PT. Garuda (Persero) dan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) di ruang kerja Kapolda Kepri, Batam, Kepri, Kamis (14/7/2022) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, General Manager PT. Garuda (Persero) Cabang Batam Ade Nurman beserta staf dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara Bonni Fasius Ginting beserta staf dan anggota IKABSU.

Silaturahmi dan Audiensi pertama Bapak Kapolda Kepri menerima kunjungan dari PT. Garuda (Persero), tujuan Audiensi adalah sebagai pengenalan dan silaturahmi general manager PT. Garuda Indonesia Cabang Batam yang baru dan sekaligus menyosialisasikan program untuk penerbangan jajaran Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi lainnya (KLDI) yang termasuk juga didalamnya Institusi Polri.

Selanjutnya Kapolda Kepri menerima kunjungan dari Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU), dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengatakan “Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU)″.

“Kerja sama semua pihak merupakan kunci dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepri″ tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. (Rd/HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed