oleh

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Perairan Desa Liuk Kepulauan Anambas

Anambas (KEPRI)-Seorang warga bernama Apandi yang sedang mancing di laut menemukan mayat seorang laki laki di laut perairan Desa Liuk Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Selasa (27/08/2022) pukul 11.16 WIB.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S. I. K melalui Kapolsek Palmatak IPTU Muhammad Jamil, mengatakan bahwa ditemukan mayat seorang laki-laki yang terapung di laut Desa Liuk yang berjarak kurang lebih 1 Kilometer dari Pulau Mapet.

Adapun identitas mayat yang ditemukan bernama Supriadi, warga desa air asuk kecamatan siantan tengah yang berprofesi sebagai seorang nelayan.

Setelah mendapatkan informasi dari Apandi kemudian Haironi yang merupakan adik ipar korban langsung pergi ke pelabuhan dan memberitahukan kepada pihak Kepolisian Personel Polairud, Polsek Siantan, Polsek Palmatak Basarnas, dan Puskesmas Keliling (Puskeling).

“Selanjutnya jenazah di evakuasi ke Puskemas Air Asuk, Kecamatan Palmatak untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kapolsek Palmatak.

Kronologis bermula dari saksi Apandi yang sedang mancing di laut menemukan sesuatu seperti manusia yang terapung dalam keadaan terlungkup yang kemudian melaporkan kepada masyarakat setempat yang kemudian diteruskan kepihak berwenang, saksi istri korban menceritakan bahwa pada hari senin tanggal 26 September 2022 sekira Pukul 08.00 WIB korban berpamitan pada istrinya untuk pergi mancing ke laut.

Berdasarkan keterangan sementara pihak Puskemas Desa Air Jenazah korban (Supriadi) meninggal dikarenakan kekurangan oksigen. menurut keterangan saksi istri korban (Alm.Supriadi)  memiliki riwayat penyakit asma dan penyakit gangguan jiwa.

“Kapolsek Palmatak IPTU Muhammad Jamil, berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada, dan berhati hati terhadap dampak kondisi cuaca saat ini yang sangat ekstream,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed