oleh

Polresta Tanjungpinang Sambangi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kejahatan terorisme dan juga untuk mencegah paham radikalisme, anti Pancasila dan penyakit masyarakat lainya Polresta Tanjungpinang kembali menggelar Operasi Bina Waspada 2022, di wilayah kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (24/10/2022).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Rusliyatna menyampaikan bahwa Sambang dan silaturahmi dalam rangka Operasi Bina Waspada kali ini, menyambangi dan memberikan imbauan kepada Tokoh masyarakat H. Wan Rafiwar untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Hari ini personel yang terlibat surat perintah Ops Bina Waspada melakukan sambang dengan memberikan imbauan agar tidak terprovokasi oleh oknum atau isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan yang berkaitan dengan toleransi kerukunan antara umat beragama, dan mengimbau agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas,” ujar Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang.

Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang juga menambahkan, peranan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan peran tokoh lainya sangat penting, karena mampu menyampaikan secara berkesinambungan sehingga imbauan yang diberikan bisa tersampaikan kepada masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif.

“Peran para tokoh ini sangat penting, kami juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak ikut-ikutan dengan kelompok lain yang melakukan kegiatan melawan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutupnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed