oleh

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti Membagi-bagikan Helm Gratis Kepada Pengendara Sepeda Motor

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. memasang helm kepada salah satu pengendara sepeda motor.

Anambas (KEPRI)-Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. membagikan sejumlah helm kepada masyarakat pengendara sepeda motor di depan Mako Polres Kepulauan Anambas, Sabtu (03/12/2022).

AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengedukasi para pengguna jalan di wilayah hukum Mapolres Kepulauan Anambas dengan memberikan edukasi tentang berlalu lintas yang baik secara aturan dan perundang-undangan.

Selain itu, Kapolres AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K juga membagi-bagikan helm gratis kepada pengemudi kendaraan roda dua yang melintas.

Dalam kegiatan itu, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan selama berkendaraan di jalan raya.

Kapolres tidak sendiri melainkan didampingi Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas Iptu Ridwan, dan Personel Satlantas Polres Kepulauan Anambas.

“Saya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas guna terjaminnya keselamatan di jalan raya terutama pengguna helm,” kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, saat membagikan helm.

“Kita menyosialisasikan, mengajak masyarakat dengan membagikan helm bagi masyarakat yang tidak memakai helm, agar sadar akan betapa pentingnya keselamatan berlalulintas,” ucapnya.

Menurutnya, pembagian helm gratis ini dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami juga berharap, kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendaraan dan menggunakan Helm Standar Indonesia (SNI),” harapnya.

Dengan adanya kesadaran yang tinggi tentunya kami berharap bisa menekan angka kecelakaan yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas dan terciptanya situasi Kambtibmas yang aman,” tutupnya. (HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed