oleh

Isak Haru Warnai Pisah Sambut PJU Polres Kepulauan Anambas

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.IK. (kanan)

Anambas (KEPRI)-Polres Kepulauan Anambas melaksanakan acara pisah sambut Kabagren, Kabaglog, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kasipropam, bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Kepulauan Anambas (19/12/2022).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.IK, Ust. Ali Mukhsin, PJU Polres Kepulauan Anambas, dan Personil Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan diawali menyampaikan pesan dan kesan pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.

Kemudian dilanjutkan sambutan Kapolres Kepulauan Anambas yang intinya menyampaikan bahwa Jabatan baru saya selaku pimpinan dan mewakili seluruh pers saya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja nya selama ini dan mudah-mudahan dapat selalu berkoordinasi.

Selain itu, Kapolres berharap pejabat yang bertugas ditempat baru dapat segera menyesuaikan dengan situasi yang ada,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga memperkenalkan gedung baru yang sedang di pakai untuk kegiatan hari ini.

Beliau juga memberikan arahan kepada anggota Polres untuk selalu menganggap semua yang ada di Polres adalah milik bersama yang akan membuat diri kita menjaga kebersihan setiap sisi yang ada di Polres anambas ini.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan pemberian cendramata dari Kapolres Kepulauan Anambas kepada pejabat lama. (HMS/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed