oleh

Kapolres AKBP Syafrudin Semidang Sakti Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Siantan

Anambas (KEPRI)-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K meninjau lokasi tanah longsor di kantor Disperindag, Siantan, kepulauan Anambas (20/12/2022)

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres kepulauan Anambas didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) yakni Kasat Intel , Kabag Ops , Kasi Propam , dan juga Kapolsek Siantan turun langsung untuk ke tempat kejadian pada siang hari tadi sekira Pukul 13.00 WIB.

Kapolres kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K (tengah) saat meninjau tanah longsor.

Atas kejadian tersebut ditemukan kondisi 2 unit rumah dinas pemerintahan kepulauan Anambas mengalami kerusakan di bagian dapur dan dinding salah satu ruangan disperindag Kabupaten Kepulauan Anambas jebol.

Di sela-sela peninjauan tersebut, Kapolres menyampaikan, pihaknya sudah mengimbau anggota puskesmas untuk segera mengevakuasi diri dan juga barang barang penting, seperti alas kesehatan , data data pasien dan juga lainnya akibat dari cuaca yang kurang mendukung menjadi salah satu alasan terjadinya longsor ini,” ungkapnya.

“Kami akan bekerja sama dengan TNI untuk mengevakuasi barang barang dan juga anggota puskesmas yang lain . Sampai saat ini tidak ada korban dalam bencana ini,” ungkapnya. (HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed