oleh

Polres Kepulauan Anambas Maksimalkan Pengamanan Malam Natal 2022

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. saat memimpin apel kesiapan dalam pengamanan malam Natal.

Anambas (KEPRI)-Polres Kepulauan Anambas menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2022 di halaman Mapolsek Siantan, Sabtu (24/12)2022).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal menyampaikan, kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan pengamanan malam natal untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina.
Dalam pengamanan malam Natal hingga perayaan Natal Minggu 25 Desember 2022.

“Seluruh personel yang hadir dalam rangka kegiatan apel persiapan pengamanan malam natal di gereja agar selalu waspada dalam pengamanan Natal tahun ini agar dapat berjalan dengan lancar aman serta masyarakat kab. kepulauan anambas dapat sehat terhindar dari Virus Covid-19,” ujar orang nomor satu di Polres Kepulauan Anambas ini.

Beliau juga berpesan, agar seluruh anggota disiplin dan selalu tepat waktu saat melaksanakan tugas. Tetap humanis dan laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga keselamatan diri.

“Kepada personel yang di tunjuk melaksanakan pengamanan di Pos Pam jangan sampai kosong dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang mudik dalam rangka merayakan Natal dan tahun baru, kenali situasi, kondisi serta potensi kerawanan, lakukan langkah-langkah antisipasi, guna mewujudkan puncak penghargaan Natal yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Setelah melaksanakan Apel, Kapolres Kepulauan Anambas memerintahkan seluruh personel melanjutkan kegiatan dengan memerintahkan personel untuk tetap melaksanakan patroli wilayah di gereja-gereja yang melaksanakan Natal pada malam ini. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed