oleh

Jumat Berkah, Sat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun

Karimun (KEPRI)-Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah, Jumat, Karimun, Kepulauan Riau (13/1/2023).

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai salat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. yang diwakilkan oleh Kbo Sat Binmas IPDA Hilman menyambangi warganya bernama Adek Marsha Mauliddia (10 tahun) yang beralamat di Jl. Telaga Harapan RT 03 / RW 02 Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lakam Barat, Brigpol Teguh Setiawan dan masyarakat, yang bersangkutan menderita tumor ganas dibagian perut, Marsha anak pertama dari 3 bersaudara. Saat ini badannya kurus di karenakan tumor ganas yang diderita nya. Orang tua Marsha bekerja serabutan dan sangat membutuhkan uluran tangan dari kita untuk biaya berobat dan akan dilakukan kemoterapi di Pekanbaru.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan adek Marsha “, ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

“Terimakasih banyak Pak atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkap Pak Joko orang tua dari Marsha.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Reporter: T. Pasaribu

Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed